Rpp K13 Pkn Kelas 7 (Revisi)
RPP K13 PKn Kelas 7 (Revisi) saya bagikan kepada anda semua yang membutuhkan sebagai pedoman dalam pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran yang baik.
Adapun isi RPP tersebut yaitu sebagai berikut.
Materi Pokok : Perumusan dan Penetapan Pancasila sebagai Dasar Negara
C. Tujuan Pembelajaran
Pertemuan I :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui diskusi kelompok penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup menjelaskan pentingnya ideologi bagi suatu bangsa dan negara.
2. Peserta didik sanggup menguraikan proses perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Menjelaskan pengertian Pancasila sebagai satu kesatuan yang lingkaran dan utuh.
Pertemuan II :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui simulasi, diskusi dan tanya jawab penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup menjelaskan pentingnya ideologi bagi suatu bangsa dan negara.
2. Peserta didik sanggup menguraikan proses perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Menjelaskan pengertian Pancasila sebagai satu kesatuan yang lingkaran dan utuh.
Pertemuan III :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui diskusi kelompok penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
2. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
4. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
Pertemuan IV :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui diskusi kelompok penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
2. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
4. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
Adapun isi RPP tersebut yaitu sebagai berikut.
Materi Pokok : Perumusan dan Penetapan Pancasila sebagai Dasar Negara
C. Tujuan Pembelajaran
Pertemuan I :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui diskusi kelompok penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup menjelaskan pentingnya ideologi bagi suatu bangsa dan negara.
2. Peserta didik sanggup menguraikan proses perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Menjelaskan pengertian Pancasila sebagai satu kesatuan yang lingkaran dan utuh.
Pertemuan II :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui simulasi, diskusi dan tanya jawab penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup menjelaskan pentingnya ideologi bagi suatu bangsa dan negara.
2. Peserta didik sanggup menguraikan proses perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Menjelaskan pengertian Pancasila sebagai satu kesatuan yang lingkaran dan utuh.
Pertemuan III :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui diskusi kelompok penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
2. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
4. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
Pertemuan IV :
Setelah mengikuti proses pembelajaran melalui diskusi kelompok penerima didik dapat:
1. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
2. Peserta didik sanggup mengidentifikasi semangat dan akad para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
3. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam perumusan Pancasila sebagai dasar negara.
4. Peserta didik sanggup menawarkan sikap semangat dan akad ibarat yang ditunjukkan oleh para pendiri negara dalam penetapan Pancasila sebagai dasar negara.
0 Response to "Rpp K13 Pkn Kelas 7 (Revisi)"
Posting Komentar